LAMPU TIDUR unik cocok buat kado spesial dan kamar tidur

LAMPU TIDUR UNIK untuk dikamar

kalo kamu suka tidur dengan lampu dipadamkan dan ingin ada cahaya redup seperti lilin, maka gunakanlah lampu tidur unik ini. sangat praktis dan mudah sekali digunakan. hanya tinggal di colokan saja kelistrik.

Lampu tidur ini terbuat dari bahan keramik, dan jarang dijual dipasaran, ada banyak modelnya seperti keropy, helo kity, kucing, panda, beruang, bunga dan rose.

untuk lebih lengkapnya silahkan pesan melalui sms atau anda klik pusat lampu tidur unik.

klik link berikut ini lampu tidur unik ffh store

berikut ini contoh gambarnya

lampu tidur unik

Untuk Pemesanan lampu tidur silahkan sms 0857-19088057 atau bbm

333181a1

bentuk motif lainnya lihat dibawah ini
lampu unik
dikutip dari okezone tentang perlunya mematikan lampu disaat tidur, atau jangan gunakan lampu terang saat tidur, sebaiknya gunakan lampu tidur yang redup seperti lilin.

HAMPIR sebagian besar orang tidak memedulikan kondisi pencahayaan ruangan ketika mereka tidur. Padahal, kondisi pencahayaan ruangan ketika tidur mungkin berpengaruh terhadap kesehatan Anda. Benarkah?

Sebuah penelitian dari peneliti Spanyol dan Amerika Serikat telah menemukan melatonin, yaitu hormon alami yang berkaitan dengan tidur dapat membantu mengontrol berat badan. Artinya, tingkat melatonin yang umumnya meninngkat dalam gelap di malam hari, muncul untuk melawan obesitas dengan merangsang produksi “lemak beige”.

“Lemak beige merupakan sejenis sel lemak tetapi bukan “lemak putih”, dan cenderung membakar kalori daripada menyimpannya. Akibatnya, “lemak baik” akan membantu mengatur berat badan dan metabolisme,”kata peneliti, dikutip Newsmaxhealth.

Untuk diketahui, lemak beige secara alami dapat diproduksi oleh tubuh. Namun, jenis lemak ini juga dapat ditemukan dalam beberapa jenis buah-buahan dan sayuran seperti sawi, almond, biji bunga matahari, ketumbar, dan ceri.

Sementara, hasil penelitian yang dilakukan University Granada Institute for Neuroscience, the Hospital Carlos III Madrid, dan the University of Texas Health Science Center, San Antonio ini masih berdasarkan uji coba pada tikus laboratorium. Para peneliti mengatakan, temuan mereka mungkin dapat menjelaskan mengapa melatonin telah terbukti memiliki manfaat metabolic dalam mengobati diabetes dan hiperlipidemia.

“Kesimpulannya, tidur dalam gelap dan menkonsumsi makanan yang mengandung melatonin dapat membantu mengontrol berat badan, dan mencegah penyakit kardiovaskular yang berhubungan dengan obesitas serta diabetes,”jelas peneliti.

Oleh karena itu bagi anda yg takut gelap total maka sebaiknya gunakan lampu tidur yang lucu dan unik dari FFH store karena nyala lampu unik ini tidak begitu terang, cocok untuk tidur. nyala lampu seperti lilin.

Master Ninja

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 comment:

  1. ini ada lampu tidur bagus abis, beli disini https://www.bukalapak.com/arfian_hidayat
    https://www.tokopedia.com/disneylamp
    bisa request juga lhoo…

    ReplyDelete